Selasa, 08 Maret 2011

12 Maret 2011

Sabtu 12 Maret 2011
Luk 5:27-32
5:27 Setelah itu Yesus keluar dan melihat seorang penagih pajak, bernama Lewi, sedang duduk di kantornya. Yesus berkata kepadanya, "Ikutlah Aku."
5:28 Lewi berdiri dan meninggalkan semuanya, lalu mengikuti Yesus.
5:29 Sesudah itu Lewi mengadakan pesta di rumahnya untuk Yesus. Banyak penagih pajak dan orang-orang lain ikut makan bersama-sama dengan mereka.
5:30 Beberapa orang Farisi dan guru-guru agama merasa tidak senang, lalu berkata kepada pengikut-pengikut Yesus, "Mengapa kamu semua makan minum dengan penagih pajak dan orang-orang tidak baik?"
5:31 Yesus menjawab, "Orang yang sehat tidak memerlukan dokter; hanya orang yang sakit saja.
5:32 Aku datang bukan untuk memanggil orang-orang yang menganggap dirinya sudah baik, melainkan orang-orang yang berdosa supaya mereka bertobat dari dosa-dosa mereka.

Ayat Emas : Aku datang bukan untuk memanggil orang-orang yang menganggap dirinya sudah baik, melainkan orang-orang yang berdosa supaya mereka bertobat dari dosa-dosa mereka.(Lukas.5:32)

“ BIMA DAN SI KANCIL “

Suatu hari Onix sedang menghibur Bima, adiknya yang masih berusia 3 tahun. Saat itu Onix bernyanyi lagu “ Si Kancil “ sambil bertepuk tangan di depan Bima.
“ Si kancil anak nakal, suka mencuri timun. Ayo lekas dikejar, jangan diberi ampun.”
Setelah mendengar nyanyian itu, tiba-tiba Bima memprotes kakaknya itu, katanya, Kan kasihan si Kancil Kak. Masak gak diberi ampun ? Gimana kalau kita nasihati dia aja biar gak nakal lagi. “ Onix sama sekali tidak menyangka kalau Bima akan berkata demikian. Lantas Onix diam sejenak, dan “ Ya udah, kalau begitu kita nyanyi yang lain aja ya ? Biar nanti kancilnya dinasihati sama Mama.” Demikian kata Onix sambil mencoba mengalihkan perhatian Bima karena malu. ( Ririz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar