Jumat, 02 Desember 2011

6 Desember 2011

Selasa, 6 DESEMBER 2011
Matius 18:12-14

Bagaimanakah pendapatmu? Seandainya ada seorang yang mempunyai seratus ekor domba, lalu seekor dari domba-domba itu hilang, apakah yang akan dibuat oleh orang itu? Pasti ia akan meninggalkan domba yang sembilan puluh sembilan ekor itu di bukit dan pergi mencari yang hilang itu.  13 Dan kalau ia menemukan kembali domba itu percayalah Aku ia akan lebih gembira atas domba yang seekor itu daripada atas sembilan puluh sembilan ekor lainnya yang tidak hilang.  14 Begitu juga Bapamu yang di surga tidak mau salah seorang dari orang-orang yang baru percaya kepada-Ku ini sesat."

Ayat Emas : “ Ia akan meninggalkan domba yang Sembilan puluh Sembilan ekor itu di bukit  dan pergi mencari yang hilang itu. ( Mat. 18:12 )

Tuhan  Yesus Menanti Kita

                Anak-anak ada yang tahu kabar Andreas ? Kakak tidak melihat Andreas hari ini ? demikian Tanya kak Tina pendamping Bina Iman Anak lingkungan kami. Tidak satupun dari kamiyang tahu dimana Andreas dan mengapa ia tidak hadir . Filipus dan Maria juga tidak tahu alas an mengapa Andreas tidak hadir, padahal rumah mereka berdua tidak jauh dari rumah Andreas.
                Kak Tina mengajak kami semua untuk menjenguk Andreas sepulang acara Bina Iman Anak. Bersama-sama kami berjalan menuju rumah Andreas dengan suka cita. Setibanya di rumah Andreas kami disambut ayahnya , kami dihantar ke kamar untuk melihat keadaan Andreas yang sakit demam . Disana kami berdoa bersama, memohon kesembuhan agar Andreas dapat ikut acara Bina Iman Anak lagi.
                Kehadiran Andreas sangat dinantikan oleh teman-teman Bina Iman Anak. Bukan hanya teman-teman dan Pembina yang menantikan kehadiran  kita, tapi Tuhan Yesus juga menanti kehadiran kita. Kalau kita tidak hadir, Tuhan Yesus akan mencari kita sampai kita didapatkan lagi. ( Elenora )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar