Jumat, 23 Desember 2011

27 Desember 2011

Selasa, 27 DESEMBER 2011
Pesta St. Yohanes Rasul
Yoh 20:2-8

Maka ia lari mencari Simon Petrus dan pengikut yang dikasihi Yesus, dan berkata kepada mereka, "Tuhan sudah diambil dari kubur, dan saya tidak tahu di mana Dia ditaruh." 3 Lalu Petrus dan pengikut lain itu pergi ke kuburan. 4 Keduanya berlari, tetapi pengikut lain itu lebih cepat dari Petrus, dan ia sampai lebih dahulu di kuburan. 5 Ia menengok ke dalam kuburan dan melihat kain kafan terletak di situ, tetapi ia tidak masuk. 6 Simon Petrus menyusul dari belakang, lalu langsung masuk ke dalam kuburan itu. Ia melihat kain kafan terletak di situ, 7 tetapi kain yang diikat pada kepala Yesus tidak ada di dekatnya melainkan tergulung tersendiri. 8 Kemudian pengikut yang lebih dahulu sampai di kuburan, masuk juga. Ia melihat dan percaya.

Ayat Emas : " Kemudian pengikut yang lebih dahulu sampai di kuburan, masuk juga, Ia melihat dan percaya. ( Yoh. 20:8 )

Datang Lebih Dulu

"Adik-adik... siapa yang tadi datang lebih dulu silahkan angkat tangan ? tanya frater Joni kepada anak-anak Bina Iman lingkungan St Matias. Nyoman segera angkat tangan dan ia mendapatkan sebuah gambar kudus untuk pembatas buku. Betapa senang hati Nyoman menerima hadiah itu. Mulai hari itu kami berlomba untuk hadir lebih dulu untuk ikut Bina Iman Anak di lingkungannya.
Kami juga semakin rajin mengikuti Bina Iman Anak bukan hanya karena hadiah yang diberikan frater. Kami selalu menunggu cerita dari frater mengenai kisah hidup santo santa dan kisah yang terdapat dalam kitab suci. Kisah-kisah yang diceritakan frater adalah kisah yang terdapat pada pembatas buku itu. Jadi selain mendapat hadiah pembatas buku yang berupa gambar kudus, kami juga mendapat kisah menarik tentang santo santa dan kisah dalam Kitab Suci.
Rasul Yohanes menuliskan Injil kepada kita supaya kita mengenal Tuhan Yesus. supaya kita lebih dalam mengenal Tuhan Yesus , yuk kita baca kitab suci setiap hari !! ( Pascalia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar