Kamis, 24 November 2011

26 November 2011

Sabtu, 26 NOVEMBER 2011
Lukas 21:34-36
                              
34 "Jagalah dirimu, jangan sampai kalian terlalu sibuk berpesta-pesta dan minum minuman keras, atau terlalu memikirkan soal-soal hidupmu, sehingga kalian tidak siap ketika hari itu muncul dengan tiba-tiba.  35 Sebab Hari itu akan datang seperti perangkap pada semua orang di muka bumi ini.  36 Berjaga-jagalah, dan berdoalah selalu supaya kalian kuat mengatasi semua hal yang bakal terjadi dan kalian dapat menghadap Anak Manusia."

Ayat Emas : “ Berjaga-jagalah, dan berdoalah selalu supaya kalian kuat mengatasi semua hal yang bakal terjadi dan kalian dapat menghadap Anak Manusia. “ ( Luk. 21:36 )

Berjaga dan Berdoa
             
             Hari ini Robert merasa sangat bahagia karena Alfons saudara sepupunya dating dari luar kota untuk berlibur selama sepekan di rumahnya. Kemudian mereka selalu bermain bersama dan kemanapun mereka pergi selalu bersama.
                Ketika malam minggu, mereka berencana untuk pergi bermain bersama. Namun mereka tidak lupa sebelum bermain untuk mengikuti misa terlebih dahulu di gereja. Sesampainya di dalam gereja , mereka segera mencari tempat duduk dan mulai berdoa. Namun, baru saja selesai berdoa, tiba-tiba terlihat Suster Elizabeth menghampiri mereka dan meminta Robert untuk menjadi misdinar menggantikan temannya yang ketika itu tidak dapat dating mengikuti misa karena menghadiri pesta ulang tahun temannya. Lantas sambil mengangguk Robert pun segera beranjak menuju ke ruang sakristi untuk bersiap-siap.
                Hari ini Robert telah menjalankan Firman Tuhan agar berjaga-jaga dan berdoa. ( Nur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar