Minggu, 13 November 2011

14 November 2011

Senin, 14 NOVEMBER 2011
Luk 18:35-43

35 Waktu Yesus hampir sampai di Yerikho, seorang buta sedang duduk minta-minta di pinggir jalan.  36 Ketika ia mendengar orang banyak itu lewat, ia bertanya, "Ada apa?"  37 "Yesus, orang Nazaret itu, lewat," kata mereka kepadanya.  38 Maka orang buta itu berteriak, "Yesus, anak Daud! Kasihanilah saya!"  39 Orang-orang yang di depan, memarahinya dan menyuruh dia diam. Tetapi ia berteriak lebih nyaring lagi, "Anak Daud! Kasihanilah saya!"  40 Yesus berhenti dan menyuruh orang membawa orang buta itu kepada-Nya. Ketika ia sampai, Yesus bertanya,  41 "Apa yang kau ingin Aku perbuat untukmu?" "Tuan," jawab orang buta itu, "saya ingin melihat."  42 Lalu Yesus berkata, "Kalau begitu, lihatlah! Karena engkau percaya kepada-Ku, engkau sembuh."  43 Saat itu juga ia dapat melihat, lalu ia mengikuti Yesus sambil mengucap terima kasih kepada Allah. Ketika orang banyak itu melihat hal itu, mereka semua memuji-muji Allah. 

Ayat Emas : “ Ketika ia sampai , Yesus bertanya , “ Apa yang kau ingin Aku perbuat untukmu ? “ Tuan , “ jawab orang buta itu, “ saya ingin melihat. “  ( Luk. 18:41 )

Terima kasih Cliford

                Cliford adalah seorang anak yang tidak bisa tenang di kelas. Pada suatu ketika, ia melihat temannya yang sedang mengerjakan tugas ketrampilan terlihat bingung mencari sesuatu. Cliford hanya melihat dari kejauhan, ia berpikir apa yang sedang dicari Angelica, temannya itu. Tiba-tiba Cliford tergerak hatinya dan mendekati Angelica serta bertanya, ternyata Angelica tidak membawa salah satu bahan yang diperlukannya.
                Lantas dengan cekatan Cliford kembali ke tempat duduknya dan mengambil  barang miliknya serta memberikannya kepada Angelica . Dengan senyum manis Angelica menerima pemberian Cliford . Kini Angelica dapat menyelesaikan tugasnya. Ternyata Cliford yang dikenal sebagai anak nakal di kelasnya, justru  memiliki hati yang baik dan suka menolong. Sekecil apapun bantuan yang kita terima, sudah sepantasnya bila kita selalu mengucap syukur. Bagaimana dengan kalin ? ( Anas )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar