Rabu, 22 Februari 2012

26 Februari 2012

Minggu 26 Febuari 2012
Mrk 1:12-15
12 Langsung sesudah itu Roh Allah membuat Yesus pergi ke padang gurun. 13 Empat puluh hari Ia berada di situ, dicobai oleh Iblis. Binatang-binatang liar ada juga bersama-sama dengan Dia di situ, dan malaikat-malaikat melayani Dia. 14 Setelah Yohanes dipenjarakan, Yesus pergi ke Galilea, dan mengabarkan Kabar Baik dari Allah di sana. 15 Kata-Nya, "Allah segera akan mulai memerintah. Bertobatlah dari dosa-dosamu, dan percayalah akan Kabar Baik yang dari Allah!"

Ayat emas:
Empat puluh hari Ia berada disitu dan dicobai oleh iblis ( Mrk 1:13a )

SETIA SAMPAI AKHIR

Rahmat bersekolah di sekolah favorit. Pertama kali masuk ia punya niat untuk menjadi yang terbaik. Hari demi hari dia mencoba menyesuaikan diri dengan mengikuti kebiasaan teman-temannya yaitu bermain PS setelah pulang sekolah. Karena terus asik bermain ia lupa waktu untuk belajar. Akibatnya nilainya banyak yang jelek dan hamper semua pelajaran remidi. Hasil yang jelek menyadarkan dirinya untuk kembali pada tujuannya yaitu menjadi yang terbaik.
Yesus pergi ke padang gurun untuk berpuasa. Tujuan Yesus untuk berpuasa untuk mempersiapkan diri – Nya menjalankan karya keselamatan Allah. Dalam berpuasa Ia digoda, namun karena kesetiaan – Nya. Ia mampu melawan godaan tersebut. Adik –adik pasti juga ingin seperti Yesus kan ? Ayo pada masa pada masa Prapaskah ini setiap dari kalian berusaha untuk setia pada tugas yaitu belajar agar bisa mencapai tujuan yaitu berhasil. (Herybertus Adi Sayoga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar