Kamis, 16 Februari 2012

13 Februari 2012

Senin, 13 Februari 2012
Mrk 8:11-13
11 Beberapa orang Farisi datang kepada Yesus, dan mulai berdebat dengan Dia untuk menjebak-Nya. Mereka minta Yesus membuat keajaiban sebagai tanda bahwa Ia datang dari Allah. 12 Yesus mengeluh lalu menjawab, "Apa sebab orang-orang zaman ini minta Aku membuat keajaiban? Tidak! Aku tidak akan memberikan tanda semacam itu kepada mereka!" 13 Lalu Yesus meninggalkan mereka, dan masuk ke dalam perahu; kemudian berangkat ke seberang danau itu.

Ayat Emas:
Yesus mengeluh lalu menjawab, “Apa sebab orang-orang zamain ini minta aku membuat keajaiban? Tidak! Aku tidak akan memberikan tanda semacam itu kepada mereka!” (Mrk 8:12)

OH… TERNYATA BISA

Rahmi adalah anak baru di SDK Cinta Kasih. Dia memiliki tubuh yang agak pendek (cebol). Tapi denger-denger ia pintar menyanyi. Boni, Reza, dan Paijo agaknya tidak percaya pada kemauan Rahmi. Bahkan Rahmi sering diejek dan dipanggil “Cebol” oleh ketiga anak tersebut. “Katanya kamu bagus suaranya, ya? Masa anak cebol dan cempreng suaranya pintar nyanyi? Apa gak telinga kita sakit ? Ha ha ha ……”kata Reza menghina Rahmi. Rahmi hanya terdiam dan berkata dalam hati,”Tuhan kuatkanlah aku. Yang ada padaku adalah anugerah-Mu.”
Hari Minggu ini, ada lomba menyenyi di SDK Cinta Kasih. Rahmi memberanikan diri untuk ikut lomba tersebut. Tiba giliran Rahmi untuk unjuk diri. Saat Ia menyanyikan lagu, semua orang yang mendengar sampai merinding karena indahnya suara Rahmi. Termasuk Boni, Reza, dan Parijo merinding.
Tiba saat pengumuman juara, ternyata Rahmi mendapat juara I, ia bahagia sekali, Boni, Reza, dan Parijo member selamat padanya.”Rahmi…. kami bertiga minta maaf karena selama ini kami mengejekmu. Ternyata suaramu indah sekali. Selamat ya, Rahmi!” kata Paijo pada Rahmi
Adik-adik, Yesus tidak suka sikap orang Farisi yang tidak percaya bahkan berusaha mencobanya. Yesus pernah bersabda “Berbahagialah yang tidak melihat namun percaya!” maka……PERCAYALAH!!!!(M.Fitri Aryawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar