Kamis, 16 Februari 2012

15 Februari 2012

Rabu, 15 februari 2012
Mrk 8:22-26
22 Mereka sampai di Betsaida. Di situ orang membawa seorang buta kepada Yesus, dan minta supaya Ia menjamah orang buta itu untuk menyembuhkannya. 23 Maka Yesus memegang tangan orang buta itu dan menuntun dia ke luar kota itu. Kemudian Yesus meludahi mata orang itu. Ia meletakkan tangan-Nya pada mata orang itu, lalu bertanya kepadanya, "Dapatkah engkau melihat sesuatu sekarang?" 24 Orang itu melihat ke depan, lalu berkata, "Ya. Saya melihat orang berjalan-jalan; tetapi mereka kelihatan seperti pohon." 25 Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu. Kali ini orang itu berusaha melihat dengan sedapat-dapatnya. Matanya sembuh, dan ia melihat semuanya dengan jelas sekali. 26 Lalu Yesus berkata kepadanya, "Pulanglah, dan jangan kembali ke kota itu."

Ayat emas
“yesus meletakkan lagi tangan-nya pada mata orang itu. Kali iniorang itu berusaha melihat dengan sedapat-dapatnya. Matanya sembuh dan ia dapat melihat semuanya dengan jelas sekali. (Mrk 8:25)

AKHIRNYA BISA
Ane, seorang anak kecil yang baru masuk SD. Dia takut dan tidak berani masuk kelas karena belum bisa menulis dan membaca. Dengan sabar dan telaten bu guru membimbingnya setiap hari. Kini ane sudah berani masuk kelas, dan dia merasa senang dikelasnya. Dengan keberanian, rajin dan semangat dalam belajar akhirnya ane bisa menulis dan membaca.
Seperti juga orang buta yang disembuhkan oleh tuhan yesus,mula-mula ia tidak bisa melihat dengan jelas. Tetapi dengan usaha dan semangat untuk bisa melihat akhirnya ia bisa melihat dengan jelas.(Agnes ngarmini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar