Kamis, 16 Februari 2012

16 Februari 2012

Kamis, 16 februari 2012
Mrk 8:27-33
27 Yesus dan pengikut-pengikut-Nya pergi ke desa-desa di sekitar Kaisarea Filipi. Di tengah jalan Yesus bertanya kepada mereka, "Menurut kata orang, siapakah Aku ini?" 28 Mereka menjawab, "Ada yang berkata: Yohanes Pembaptis; ada juga yang berkata Elia, dan yang lain lagi berkata: salah seorang nabi." 29 "Tetapi menurut kalian sendiri, Aku ini siapa?" tanya Yesus. Petrus menjawab, "Bapak adalah Raja Penyelamat!" 30 Lalu Yesus memperingatkan mereka, supaya tidak memberitahukan kepada siapa pun tentang diri-Nya. 31 Setelah itu, Yesus mulai mengajar pengikut-pengikut-Nya bahwa Anak Manusia mesti menderita banyak, dan akan ditentang oleh pemimpin-pemimpin, imam-imam kepala, dan guru-guru agama. Ia akan dibunuh, tetapi pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan kembali. 32 Dengan jelas sekali Yesus memberitahukan hal itu kepada pengikut-pengikut-Maka Petrus menarik Yesus ke samping, dan menegur Dia. 33 Tetapi Yesus menoleh dan memandang pengikut-pengikut-Nya, lalu menegur Petrus, "Pergi dari sini, Penggoda! Pikiranmu itu pikiran manusia; bukan pikiran Allah!"

Ayat emas
“tetapi menurut kalian, aku ini siapa?” Tanya yesus kepada petrus. Petrus menjawab bapa adalah raja penyelamat (Mrk 8:29)

SAHABAT YANG SETIA
Anton adalah anak yang selalu tekun dan rajin dalam berdoa, dan membantu orang tuanya. Ia juga mempunyai banyak temen. Ddalam setiap kegiatan apapun anton selalu berdoa dan mengucap syukur kepada allah. Suatu saat ada seorang teman anton yang bertanya “anton mengapa setiap mulai kegiatan apapunkok kamu selalu berdoa, dan tidak merasa malu dimanapun?”
Mendengar pertanyaan itu lalu anton menjawab dengan singkat “karena yesus adalah sahabatku , dan aku merasa damai dan tentram setiap selesai berdoa. “dalam hidup kita sehari-hari yesus menjadi sahabat yang setia, asal kita selalu datang kepada-nya. (markus wawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar