Rabu, 18 Januari 2012

20 Januari 2012

Jumat, 20 JANUARI 2012
Mrk 3:13-19

13 Kemudian Yesus naik ke sebuah bukit, dan memanggil orang-orang yang dikehendaki-Nya. Orang-orang itu datang, 14 lalu Ia memilih dari antara mereka dua belas orang. Kata-Nya, "Aku memilih kalian, supaya kalian menyertai Aku, supaya Kuutus kalian untuk menyebarkan Kabar Baik dari Allah, 15 dan kalian akan mendapat kuasa untuk mengusir roh-roh jahat." 16 Inilah nama kedua belas orang itu: Simon (yang disebut-Nya juga Petrus), 17 Yakobus dan Yohanes saudaranya, yaitu anak-anak Zebedeus (mereka ini diberi-Nya nama Boanerges artinya "anak guntur"), 18 Andreas, Filipus, Bartolomeus, Matius, Tomas, Yakobus anak Alfeus, Tadeus, Simon si Patriot, 19 dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Yesus.

Ayat Emas : “ Kemudian naiklah Yesus ke atas bukit, Ia memanggil orang-orang yang dikehendakiNya dan mereka pun datang kepadaNya. ( Mrk. 3:13 )

“ PENAMPILAN YANG TERBAIK “

Bulan depan adalah hari ulang tahun SD Pelangi Kasih yang ke 40 tahun. Suster kepala sekolah berencana merayakan hari yang bahagia dengan misa syukur bersama murid, guru, karyawan dan juga orang tua murid. Segala persiapan sudah dilakukan sejak dini. Dari lagu yang akan digunakan, lector, pemazmur, sampai misdinar.
Setiap kelas harus mengirim perwakilan 5 anak untuk menjadi petugas dalam perayaan misa syukur tersebut. Siang itu, Bu Yuli mengumumkan 5 anak yang mewakili kelas 6B, yaitu : Hery dan Andi menjadi misdinar, lusi, Sari menjadi petugas koor, dan Ratih menjadi lector.
Kata Sari, “ senang rasanya dipilih menjadi petugas. Meskipun capek setiap hari latihan, tapi kulakukan dengan penuh sukacita, karena aku ingin menampilkan yang terbaik. ‘ (Menik )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar