Kamis, 05 Januari 2012

9 Januari 2012

Senin, 9 JANUARI 2012
Markus 1:7-11

7 Ia mengabarkan berita ini, "Nanti sesudah saya, akan datang orang yang lebih besar daripada saya. Untuk tunduk membuka tali sepatu-Nya pun, saya tidak layak. 8 Saya membaptis kamu dengan air, tetapi Ia akan membaptis kamu dengan Roh Allah." 9 Pada waktu itu Yesus datang dari Nazaret di daerah Galilea, dan Yohanes membaptis Dia di Sungai Yordan. 10 Begitu Yesus keluar dari sungai itu, Ia melihat langit terbuka dan Roh Allah turun seperti burung merpati ke atas-Nya. 11 Kemudian terdengar suara Allah mengatakan, "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi. Engkau menyenangkan hati-Ku."

Ayat Emas : “ Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, Engkau menyenangkanKu .” ( Mrk. 1:11 )

“ ANAK YANG BAIK “
Keluarga Pak Paulus adalah keluarga muda yang bahagia. Ia telah dikaruniai putera. Keluarga Pak Paulus menjaga dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Tepat pada tanggal 9 Januari , anak itu dibaptis, ia diharapkan oleh keluarganya menjadi anak Allah yang baik.
Hari demi hari, anak ini menjadi lebih baik berkat didikan dari orang tuanya. Ia lebih giat mengikuti kegiatan Gereja, seperti halnya melayani Yesus dalam perayaan Ekaristi dengan cara menjadi misdinar. Setelah remaja ia pun menjadi giat dalam kegiatan mudika, baik dalam lingkungan mupun paroki. ( Ninik. S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar