Senin, 02 Januari 2012

3 Januari 2012

Selasa, 3 JANUARI 2012
Yoh 1:29-34

29 Keesokan harinya, Yohanes melihat Yesus datang kepadanya. Lalu Yohanes berkata, "Lihat, itulah Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia. 30 Dialah yang saya katakan akan datang kemudian dari saya, tetapi lebih besar dari saya, sebab sebelum saya lahir, Dia sudah ada. 31 Sebelumnya, saya tidak tahu siapa Dia itu. Padahal saya datang membaptis dengan air supaya bangsa Israel mengenal Dia." 32 Yohanes juga memberi kesaksian ini, "Saya melihat Roh Allah turun seperti merpati dari langit lalu tinggal di atas-Nya. 33 Waktu itu saya belum tahu siapa Dia. Tetapi Allah yang menyuruh saya membaptis dengan air sudah berkata kepada saya, 'Bila engkau melihat Roh Allah turun, lalu tinggal di atas seseorang, Dialah yang akan membaptis dengan Roh Allah.' 34 Saya sudah melihat-Nya sendiri," kata Yohanes, "dan saya memberi kesaksian bahwa Dialah Anak Allah."

Ayat Emas : “ Dialah yang saya katakana akan dating kemudian dari saya, tetapi lebih besar dari saya. Sebab sebelum saya lahir. Dia sudah ada. ( Yoh. 1:30 )

RENDAH HATI
“ Hore….. Rudi jadi juara , mari teman-teman kita sambut Rudi dengan tepuk tangan yang meriah sebelum Rudi datang,” kata Iwan mengajak teman-teman di kelas 5 itu untuk menyambutnya sebelum Rudi datang.
Benar ketika Rudi datang teman-temannya di kelas 5 bersorak gembira menyambut kedatangan Rudi dengan meriah. Tetapi apa reaksi Rudi ? Rudi menolak dengan banyak sambutan itu. Rudi berkata bahwa saya bukan juara, karena teman-teman saya yang lebih pintar dan lebih cerdas dari saya sangat banyak karena hanya kebetulan saja. Mari kita bersemangat belajar dan berdoa agar teman-teman akan lebih dapat menjadi juara memperoleh prestasi yang membanggakan orang tua kita, sekolah kita. ( Lusiana D).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar