Senin, 09 Januari 2012

10 Janruari 2012

Selasa, 10 JANUARI 2012
Markus 1:21b-28

Pada hari Sabat berikutnya, Yesus masuk ke dalam rumah ibadat dan mulai mengajar. 22 Orang-orang yang mendengar-Nya kagum akan cara-Nya Ia mengajar. Sebab, Ia mengajar dengan wibawa, tidak seperti guru-guru agama. 23 Pada waktu itu seorang yang kemasukan roh jahat masuk ke dalam rumah ibadat, dan berteriak, 24 "Hai Yesus, orang Nazaret, Engkau mau buat apa dengan kami? Engkau datang untuk membinasakan kami? Saya tahu siapa Engkau: Engkaulah utusan yang suci dari Allah!" 25 "Diam!" bentak Yesus kepada roh itu, "keluarlah dari orang ini!" 26 Maka roh jahat itu menggoncang-goncangkan orang itu keras-keras, kemudian keluar dari orang itu sambil berteriak. 27 Semua orang heran sekali, sehingga mereka berkata satu sama lain, "Wah, apa ini? Suatu pengajaran yang baru! Dengan wibawa dan kuasa Ia memerintahkan roh-roh jahat keluar, dan mereka taat kepada-Nya!" 28 Maka berita tentang Yesus tersebar dengan cepat ke seluruh daerah Galilea.

Ayat Emas : “ Mereka semua takjub , sehingga mereka memperbincangkannya, katanya, Apa ini?” Suatu ajaran baru. Ia berkata-kata dengan kuasa Roh-roh jahat pun diperintahkan-Nya dan mereka taat kepada-Nya. ( Mrk. 1:27 )

“ AKU SEMBUH KARENA KUASA TUHAN “
Pada suatu hari, Siska sedang sakit demam. Teman-temannya menengok. Karena Siska belum sembuh, teman-temannya menganjurkan untuk tak bosan minum obat, mendengarkan anjuran dokter dan bisa menerima penyakit yang diderita, memasrahkan semuanya pada kehendak Tuhan. Lalu Siska merasa terhibur dengan kehadiran dan kata-kata teman-temannya. Dan berkat kepasrahan pada Tuhan, Sisca mengalami kesembuhan.
Sebagai orang beriman kita harus memiliki sikap pasrah pada Tuhan, dengan demikian kesulitan apapun bisa kita lewati. Mari kita semakin menumbuhkan iman dan pasrah pada penyelenggaraan Ilahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar