Rabu, 18 Januari 2012

19 Januari 2012

Kamis, 19 JANUARI 2012
Mrk 3:7-12
7 Yesus dan pengikut-pengikut-Nya pergi mengundurkan diri ke Danau Galilea. Maka banyak sekali orang dari Galilea yang pergi mengikuti Yesus. Banyak juga yang datang dari Yudea, 8 dari Yerusalem, dari daerah Idumea, dan dari daerah di sebelah timur Yordan, dan dari sekitar kota-kota di Tirus dan Sidon. Mereka semuanya datang kepada Yesus, sebab mereka mendengar tentang hal-hal yang sudah dilakukan-Nya. 9 Orang-orang itu begitu banyak, sehingga Yesus menyuruh pengikut-pengikut-Ny menyediakan perahu untuk-Nya, sebab jangan-jangan Ia nanti terdesak oleh orang-orang itu. 10 Ia menyembuhkan begitu banyak orang, sehingga semua orang sakit berdesak-desakan berusaha mendekati-Nya agar dapat menjamah Dia. 11 Dan orang-orang yang kemasukan roh jahat, setiap kali melihat Dia, terus saja sujud di hadapan-Nya dan berteriak, "Engkaulah Anak Allah!" 12 Tetapi Yesus melarang keras roh-roh jahat itu memberitahukan siapa Dia.


Ayat Emas : “ Ia menyembuhkan begitu banyak orang, sehingga semua orang sakit berdesak-desakkan berusaha mendekatiNya, agar dapat menjamah Dia. ( Mrk. 3:30 )


“ ENAKNYA PUNYA TEMAN DINA “

Dina anak perempuan yang cantik lagi pandai. Umurnya 10 tahun , duduk di kelas 5 SD Seperti biasa dengan wajah berseri-seri dia pergi ke sekolah. Senyum selalu mengembang di bibirnya setiap kali menyapa teman yang dijumpainya “ Hai Dito,Pagi Ella, Halo Nanda, ada saja salam ramah dari Dina untuk temannya.
Siang itu, sepulang sekolah Dina bersama bebnerapa temannya sedang belajar kelompok. “ Din, ini bagaimana Din caranay ? Tanya Joni kepada Dina . Dengan sabar Dina mengajari Joni langkah-langkahnya. “ Din, kalau begini betul tidak Din ? Tanya Runi kepada Dina.
“ Coba kulihat !” jawab Dina seraya mengambil buku dari tangan Runi. Dina membaca sebentar lalu kepalanya mengangguk-angguk. Sudah……sudah betul !, sahut Dina. “ Terima kasih Din, kemarin kamu menolongku mengerjakan matematika, sekarang IPA.”
Sungguh senang mempunyai teman yang baik seperti Dina . Semua teman menyayanginya. ( Menik )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar