Jumat, 28 Oktober 2011

31 Oktober 2011

Senin, 31 OKTOBER 2011
Luk 14:12-14

12 Lalu kata Yesus kepada tuan rumah, "Apabila engkau mengundang orang untuk pesta makan siang atau makan malam, janganlah mengundang teman atau saudara, atau sanak saudara, ataupun tetanggamu yang kaya. Sebab nanti mereka akan mengundangmu pula, dan dengan demikian engkau menerima balasan atas perbuatanmu.  13 Jadi, apabila engkau mengadakan pesta, undanglah orang miskin, orang cacat, orang lumpuh, dan orang buta.  14 Engkau akan diberkati, sebab orang-orang itu tidak akan dapat membalas kebaikanmu. Kebaikanmu akan dibalas oleh Allah pada waktu orang-orang yang baik dibangkitkan kembali dari kematian."

Ayat Emas : Jadi, apabila engkau mengadakan pesta, undanglah orang miskin, orang cacat, oaring lumpuh, dan orang buta. ( Luk. 14:13 )

Ke Panti Asuhan
            Perayaan Natal keluarga tahun ini sungguh berkesan bagi Vina dan adiknya. Orang tua mereka mengajak seluruh anggota keluarga untuk mengunjungi sebuah panti asuhan. Pengalaman ini merupakan pengalaman yang pertama bagi Vina . Ketika berkunjung ke panti asuhan di kota mereka, Vina membawa beberapa bingkisan Natal untuk dihadiahkan kepada mereka.
            Vina bersyukur karena masih memiliki keluarga yang lengkap. Pengalaman mengunjungi panti asuhan memberikan pelajaran tersendiri bagi Vina. Natal tahun ini membuat Vina selalu mudah bersyukur atas segala kebaikkan yang dialaminya. Bahkan Vina berniat untuk terus mendoakan dan membantu mereka. ( Budi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar